Video Mesum Sandra Dewi

26 Feb

Video Mesum Sandra Dewi – Foto Bugil Telanjang Sandra Dewi Di Laptop Ariel – Nama artis cewek cantik Sandra Dewi terseret-seret dalam kasus video bokep Ariel. Nama Presenter Dering ini disebut-sebut setelah pihak kepolisian memerikasa Laptop ariel. Pasca pemeriksaan laptop tersebutlah beredar bahwa foto bugil/telanjang Sandra Dewi ada di laptop terebut.

Pihak kepolisan menolak memberi penjelasan apakah isu tersebut benar, karena hal itu merupakan menjadi bagian dari penyelidikan yang harus dirahasiakan.

“Kalau soal itu nggak mau kasih informasi. Kalau pun memang benar, saya nggak akan ngomong,” ungkap Kombes Pol Marwoto Soeto, Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri di Mabes Polri, Rabu (21/07).

Demikian juga halnya mengenai adanya kabar 23 video lain dalam laptop tersebut, pihak keplisian juga tidak memberikan penjelasan apapun.

“Itu juga nggak tahu. Saya tidak tahu, yang jelas ada di komputernya,” ungkapnya. “Gak tahu persis. Itu masih proses penyidikan,” pungkasnya.

Sebelum munculnya kasus video mesum ariel ini, Foto bugil/ telanjang Sandra Dewi sebenarnya telah beredar di dunia maya, akan tetapi hal itu telah ditampik oleh Dewi Sandra bukan dirinya. Apakah Foto bugil yang ada di laptop ariel sama yang telah beredar? Saat ini hanya polisi Ariel dan Pihak Penyidik Kepolisian yang tau.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: